Rabu, 23 Maret 2016

BIODATA DAN BIOGRAFI REZA SUMENDRA

PROFIL DAN BIOGRAFI REZA SUMENDRA


Nama Asli
Martesa Sumendra
Nama Entertain
REZA SUMENDRA
Tanggal Lahir
11 Maret 1988
Lahir di
Jakarta, Indonesia
Kewarganegaraan
Indonesia
Zodiac
Pisces
Terkenal sejak
Menjadi finalis di ajang ‘Indonesian Idol’ Musim 3 (2006)

           Post ke – 17, post pertama yang mengupas profil dan biografi atris cowok. Semoga bermanfaat untuk kalian yang sekedar ingin tau bahkan sangat ingin mengetahui informasi REZA SUMENDRA ..

            Nama REZA SUMENDRA mulai dicari netizen dipencarian internet sejak namanya di sebut oleh artis cantik dalam akun istagram milik ‘Ariel Tatum’. Ariel Tatum yang digadang-gadang memiliki hubungan khusus dengan putra pertama ‘Ahmad Dhani’ mengatakan rela dinikahi REZA SUMENDRA. Suara REZA SUMENDRA membuat Ariel Tatum ingin dinyanyikan setiap saat oleh musisi beraliran Soul dan RnB ini.

            REZA SUMENDRA adalah salah satu finalis Indonesian Idol season 3 perwakilan Jakarta yang tereliminasi 12 Mei 2006

            Nama REZA SUMENDRA kian terang, suara yang khas dan unik diantara para penyanyi pria menjadikan REZA SUMENDRA makin naik daun. REZA SUMENDRA pernah tampil di Java Jazz festival tahun 2009, 2010, 2012, 2013 dan yang terakhir 2 Maret 2014 lalu. REZA SUMENDRA pernah terlibat dalam album kompilasi Indra Lesmana dengan judul kompilasi Album, Kembali Satu (2009). Dan beberapa album lain seperti, Andezz (Electric Lov3), Amanda & Friends (The journey Called A).


            Layaknya para entertainer, REZA SUMENDRA juga gemar bermain drama musikal, seperti Laskar Pelangi, Ali Topan The Musical. Hampir semua event menyanyi diikuti REZA SUMENDRA, mulai dari event kecil hingga tingkat Dunia. 

Bagikan

Jangan lewatkan

BIODATA DAN BIOGRAFI REZA SUMENDRA
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.