Sabtu, 09 April 2016

BIODATA DAN BIOGRAFI WINDA AMANTA

PROFIL DAN BIOGRAFI WINDA AMANTA

Nama asli
Winda Amanta
Nama entertain
Winda Amanta
Tanggal lahir
1 Oktober 1988
Lahir
Jakarta, Indonesia
Profesi
Aktris, Model
Hobi
Menyanyi

            Selamat malam buat kalian pembaca post ku.. pos ke – 33  dan ke – 3 di hari ini  .. tetap dengan semangat yang sama, semoga post ini bermanfaat untuk kalian. Untah sekedar kepo atau benar- benar membutuhkan informasi dari Profil dan Biodata Winda Amanta.

            Ok next...

Winda Amanta salah satu aktris yang dimiliki Indonesia, mengawali karier sebagi model disalah satu majalah remaja tahun 2005. Winda Amanta mengembangkan bakatnya dalam jalur acting dan mendapat peran dalam sinetron ‘Gang Dangdut’ yang tayang di salah satu televise swasta TPI (sekarang MNCTV) dan juga bermain dalam beberapa judul FTV. Tak hanya itu iya juga menjadi presenter dalam salah satu acara.

            Disalah satu film bertema horror dengan judul ‘Dikejar Setan’ berusata sutradara Harry Dagoe yang dibilang berani, Winda Amanta yang berperan Sissy beradegan mesra dan melakukan adegan ciuman bersama lawan actingnya ‘Ruly Rizal’.

Film Winda Amanta
1.      2009 : Dikejar Setan
2.      2010 : Diperkosa Setan

FTV Winda Amanta
1.      Dia Bukan Kekasihku
2.      Jodoh di Tangan Allah
3.      Kutitipkan Suami dan Anakku
4.      2013 : Tukang Odong-Odong Naik Haji
5.      2013 : Aku ATM Ibuku
6.      2014 : Hukuman Pembantu Penipu (sebagai Vena)
7.      2014 : Suami Pembawa Masalah
8.      2014 : Aku Tak Diakui Istri Oleh Suamiku
9.      2014 : Beri Aku Kekuatan Hadapi Cobaan
10.  2014 : Pemandi Jenazah yang Bersyukur vs Pengusaha yang  Kufur (sebagai Aisyah)
11.  2014 : Lebaran Tanpa Suami (sebagai Ratna)
12.  2015 : Pengasuh Anakku, Ibu Kandung Anakku (sebagai Vita)
13.  2015 : Istri yang Bantu Mantan Istri Suami
14.  2015 : Demi Suami, Kusingkirkan Ibu (sebagai Marwa)
15.  2015 : Jangan Tukar Anakku
16.  2016 : Jebakan Pernikahan Palsu (sebagai Tiara)
17.  2016 : Aku Menjadi Saksi Penikahan Mantan Suamiku (sebagai Irma)
18.  Aku Kapok Jadi Anak Durhaka
19.  2016 : Aku Dikhianati Ayahku dan Suamiku (sebagai Mira)
20.  2016 : Jodoh di Tangan Ilahi (sebagai Vera)
21.  2016 : Hati Pemaaf Buka Pintu Surga (sebagai Aisyah)
22.  2016 : Aku Rela di Penjara Demi Anakku (sebagai Lela)
23.  2016 : Aku Difitnah Mantan Istrikku (sebagai Tiara)
24.  2016 : Kesalahan Masa Lalu Membuatku Bertaubat (sebagai Elis)


Bagikan

Jangan lewatkan

BIODATA DAN BIOGRAFI WINDA AMANTA
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.