Kamis, 23 Februari 2017

BIODATA DAN BIOGRAFI ZASKIA GOTIK

ZASKIA GOTIK


Nama asli
Surkianih
Nama entertaint
ZASKIA GOTIK
Zaskia Shinta
Eneng
Lahir di
Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Tanggal lahir
27 April 1990
Zodiac
Taurus
Profesi
Penyanyi
Aktris
Tahun aktif
2011 – sekarang
Terkenal sejak
Merilis single ‘Satu Jam Saja’ tahun 2012
Instrument
Vocal
Genre music
Dangdut house music
Label rekaman
NAGASWARA
Agama
Islam
Kewarganegaraan
Indonesia
Anak ke
1 dari 4 bersaudara
Nama ayah
Sosih
Nama ibu
Jumainah
Akun twitter
Akun instagram
@zaskiagotixreal

Selamat siang buat kalian pembaca post ku..  pos ke – 143 dan ke – 1 di hari Kamis, 23 Februari 2017. Tetap dengan semangat yang sama, semoga post ini bermanfaat untuk kalian. Entah sekedar kepo atau benar - benar membutuhkan informasi dari Profil dan Biodata ZASKIA GOTIK. Mohon diralat apabila terdapat kesalahan dalam informasi yang ada dalam konten ini.
 
Ok next..
           
            ZASKIA GOTIK adalah salah satu penyanyi nasional yang cukup fenomenal. Surkianih adalah nama asli dari ZASKIA GOTIK. ZASKIA GOTIK mulai dikenal dalam dunia hiburan tanah air semenjak kemunculannya di layar televise dengan goyangan khasnya yang diberinama ‘goyang itik’ atau gotik.

            ZASKIA GOTIK telah merintis bakat menyanyi sejak belia. Keterbatasan ekonomi keluarga membuat ZASKIA GOTIK tak dapat melanjutkan pendidikan ketika dibangku sekolah pertama. Bahkan tak jarang ZASKIA GOTIK harus menyanyi 12 jam demi membawa pulang uang seratus ribu rupiah.

            Menyanyi dari panggung kepanggung yang dilakoni akhirnya berbuah manis. ZASKIA GOTIK mendapat tawaran dua kontrak album sekaligus dengan bergabung dalam duo Sinden Imut. Sayangnya perjalanan karier ZASKIA GOTIK dalam duo Sinden Imut tak semulus yang dibayangkan. Ditahun kedua bersama duo Sinden Imut penjualan album menurun sehingga ZASKIA GOTIK memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Tahun 2009 ZASKIA GOTIK memutuskan untuk besolo karier.

Tahun 2011 karier ZASKIA GOTIK mulai mendapat pencerahan setelah pertemuannya dengan musisi senior ‘Endang Raes’ yang membawanya sampai pada tawaran salah satu label music terkenal tanah air yaitu Nagaswara. Dari sinilah wajah ZASKIA GOTIK mulai banyak menghiasi layar kaca Indonesia. Tak hanya sukses dalam bernyanyi. Wajah ZASKIA GOTIK sering muncul dalam acara komedi dan menjadi bintang iklan. Salah satu iklan yang dibintangi ZASKIA GOTIK adalah  iklan mesin cuci Dolphinwave.

Berbagai kontoversi juga mengiringi perjalanan karier ZASKIA GOTIK. Setelah hengkang dari duo Sinden Imut ZASKIA GOTIK mendapat tuntutan dari penyanyi lain dari grup duo dangdut ‘De Mocca’ dengan tudingan membajak karya cipta keasi goyang itik milik mereka. September 2013 ZASKIA GOTIK kembali mencuat dalam liputan infotaiment karena ZASKIA GOTIK mengumumkan pertunangan dengan seorang pengusaha bernama ‘Vicky Prasetyo’ dan kemudian membatalkan pertunangan tersebut setelah beberapa hari kemudian. Acar pertunangan mewah yang digelar disebuah hotel meninggalkan luka untuk ZASKIA GOTIK. Pasalnya kala itu ‘Vicky Prasetyo’ masih beristri dan gemar menipu artis wanita lainnya.

Tahun 2016 bulan maret lalu kembali ZASKIA GOTIK membuat kontroversi dengan celotehan disalah satu acara music televise nasional dengan membuat kelakar hari proklamasi Indonesia dengan tanggal 32 Agustus dan symbol pancasila ke lima adalah bebek nungging. Lelucon yang dianggap kebablasan bagi sebagian orang membuat ZASKIA GOTIK terancam hukuman denda sebesar Rp 500 juta atau pidana penjara paling lama 5 tahun seperti yang telah diatur oleh UU Nomor 24 Tahun 2009 Pasal 24. Lucunya alih-alih masuk bui atau bayar denda, ZASKIA GOTIK justru dijadikan ‘DUTA PANCASILA’.

Penghargaan dan Prestasi ZASKIA GOTIK

1.      2014 : Inbox Awards kategori Penyanyi Dangdut Paling Inbox
2.      2014 : Insert Awards kategori Sexiest Female Celebrity
3.      2014 : YKS Romantic Award kategori Bintang Tamu Teraduhai
4.      2015 : ADI kategori Kostum Terbaik
5.      2015 : ADI kategori Penampilan Terbaik (Aksi Panggung Terbaik)
6.      2015 : ADI kategori Video Klip Terbaik

Diskografi ZASKIA GOTIK

1.      2013 : Cukup Satu Menit
2.      2014 : Gotik
3.      2014 : Kado Ramadhan (album kompilasi religi)
4.      2014 : Hey Masbro & Tarik Selimut (single)
5.      2015 : Goyang Dangdut (album kompilasi)
6.      2015 : RAMAdanCINTA (album kompilasi religi)

Sinetron ZASKIA GOTIK


1.      2016 : Siapa Suruh Datang Jakarta (Penampilan Khusus)

Bagikan

Jangan lewatkan

BIODATA DAN BIOGRAFI ZASKIA GOTIK
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.