Kamis, 09 Juni 2016

BIODATA DAN BIOGRAFI LIDYA KHARISMAWATI

LIDYA KHARISMAWATI


Nama asli

Nama entertain
LIDYA KHARISMAWATI
Lahir
Yogyakarta, Indonesia
Tanggal lahir
28 April 1989
Profesi
Aktris
Terkenal sejak
Menjadi finalis ‘Miss Indonesia’

            Selamat sore buat kalian pembaca post ku.. pos ke – 99 dan ke – 1 di hari kamis, 09 juni 2016  .. tetap dengan semangat yang sama, semoga post ini bermanfaat untuk kalian. Entah sekedar kepo atau benar - benar membutuhkan informasi dari Profil dan Biodata LIDYA KHARISMAWATI.

            Ok next...

            LIDYA KHARISMAWATI adalah salah satu aktris tanah air yang memiliki paras ayu. LIDYA KHARISMAWATI mengawali karienya melalui ajang pemilihan ‘Miss Indonesia’ sebagai finalis yang mewakili kota Yogyakarta. Melalui ajang bergengsi inilah LIDYA KHARISMAWATI dilirik sutradara untuk berperan dalam sinetron ‘Inayah’. Aktingnya yang bagus membuat LIDYA KHARISMAWATI mendapat tawaran kedua dalam sinetron ‘Ku T’lah Jatuh Cinta’.

Wajah LIDYA KHARISMAWATI sering menghiasi layar kaca keluarga dirumah. Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya antara lain ‘Pesantren Rock n’ Roll’ LIDYA KHARISMAWATI mendapat peran sebagai Aisyah, ‘Pesantren Rock n’ Roll season 2’ LIDYA KHARISMAWATI berperan sebagai istri dari Najib Magrib, ‘Ustad Fotocopy’ LIDYA KHARISMAWATI berperan sebagai penjual jamu yang centil.

Sinetron LIDYA KHARISMAWATI
1.      Inayah
2.      Ku T’lah Jatuh Cinta
3.      Pesantren & Rock n’ Roll
4.      Kawin Muda

5.      Biang Kerok

Bagikan

Jangan lewatkan

BIODATA DAN BIOGRAFI LIDYA KHARISMAWATI
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.