Kamis, 26 Mei 2016

BIODATA DAN BIOGRAFI IRA RISWANA

IRA RISWANA


Nama asli
Nyi Raden Ira Rayani Riswana
Nama entertain
IRA RISWANA
Lahir di
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Tanggal lahir
23 November 1977
Jenis kelamin
Perempuan
Profesi
Aktris, presenter, model
Tahun aktif
1994 – sekarang
Terkenal sejak
Menjuarai ajang ‘Gadis Sampul’ tahun 1994
Kekasih
Paundrakarma (mantan)
Pasangan
Ali Budimansyah (pebasket nasional, cerai)
AKBP Abu Bakar Tertusi
Anak
Moh. Akbar Gibran (lahir 2002)
Maulana Malik (lahir 2004)
Moh. Ilyas Pranaya Mangkuraja (lahir 2006)
Muhammad Yusuf Pesating Gatra (lahir 2010)

            Selamat malam buat kalian pembaca post ku.. pos ke – 89 dan ke – 2 di hari kamis, 26 mei 2016  .. tetap dengan semangat yang sama, semoga post ini bermanfaat untuk kalian. Entah sekedar kepo atau benar - benar membutuhkan informasi dari Profil dan Biodata IRA RISWANA.

            Ok next...

            IRA RISWANA adalah seorang aktris dan presenter tanah air yang memulai kariernya melalui ajang pemilihan ‘Gadis Sampul’ tahun 1994. Beberapa sinetron telah di bintangi IRA RISWANA, seperti sinetron ‘Angkot Haji Imron’ yang telah melambungkan nama IRA RISWANA. Nama IRA RISWANA berada dipuncak popularitas di tahun 1995 – 2002, namun sejak menikah dengan suami keduanya, Abu Bakar seorang petinggi Perwira Polisi membuatnya harus fakum sekian tahun untuk mengurus ke 4 buah hatinya.


            IRA RISWANA juga menjadi seorang perias jenazah yang bermula ditahun 2014. Mengikuti sang suami yang berprofesi sebagai polisi dengan tugas yang nomaden membuat IRA RISWANA rela vakum dari dunia keartisannya. Di tahun 2014 sang suami kembali mendapat tugas di Jakarta, IRA RISWANA yang mengaku tak bias diam mengikuti berbagai kursus mulai dari memasak hingga merias. Salah satu harapan dari kursus merias bias menjadikan IRA RISWANA salah satu perias artis. Sayangnya pesaing yang membludak membuatnya patah semangat, dan membuat IRA RISWANA memilih menjadi perias jenazah.            

Bagikan

Jangan lewatkan

BIODATA DAN BIOGRAFI IRA RISWANA
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.