Senin, 05 September 2016

BIODATA DAN BIOGRAFI ADELIA LONTOH

ADELIA LONTOH



Nama asli
Adelia Faturrahman
Nama entertain
ADELIA LONTOH
Lahir di
Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir
15 Agustus 1983
Profesi
Aktris
Model
Tahun aktif
1998 – sekarang
Pasangan
Duta
Anak
Aishamaglio Duta Chiara (perempuan, lahir 30 Agustus 2004)
Bima Al Ayman Modjo (laki-laki, lahir 9 Oktober 2005)
Kewarganegaraan
Indonesia
Nama ayah
Peter Lontoh
Nama ibu
Anisa Alatas

            Selamat sore buat kalian pembaca post ku.. pos ke – 117 dan ke – 1 di hari senin, 05 September 2016  .. tetap dengan semangat yang sama, semoga post ini bermanfaat untuk kalian. Entah sekedar kepo atau benar - benar membutuhkan informasi dari Profil dan Biodata ADELIA LONTOH. Mohon diralat apabila terdapat kesalahan dalam informasi yang ada dalam konten ini.

            Ok next...

            ADELIA LONTOH adalah seorang aktris dan model tanah air. ADELIA LONTOH adalah salah satu dari keluarga Lontoh yang menekuni dunia model, diantara nama saudara lainnya yaitu Ananda Lontoh, Malisa Lontoh dan Hayria Lontoh. ADELIA LONTOH memulai karier melalui ajang pemilihan GADIS Sampul hinggal akhirnya terjun dalam seni peran. ADELIA LONTOH menekuni pesinetronan, namun setelah menikah ADELIA LONTOH memilih untuk fakum dari dunia keartisannya dan memilih bertempat tinggal di Yogyakarta.

            Perkenalan ADELIA LONTOH dengan sang suami Duta dimulai saat syuting video klip Sheila on 7 untuk lagu Seberapa Pantas (album 07 Des yang dirilis Maret 2002) di daerah Kemang, Jakarta Selatan, pada awal 2002. Setelah perkenalan tersebut, keduanya memutuskan untuk menikah dengan Duta. Keduan resmi menikah pada tanggal 23 Juni 2003 dengan akad yang dilaksanakan dirumah salah satu kerabat dekat ADELIA LONTOH di Bintaro, Tangerang (Banten). Pernikahan tersebut telah dikarunia 2 oramg anak yang masing-masing diberi nama Aishamaglio Duta Chiara (dipanggil Aisha) yang lahir pada 30 Agustus 2004 dan Bima Al Ayman Modjo (dipanggil Ayman) yang lahir pada 9 Oktober 2005)

Sinetron ADELIA LONTOH

1.      2002 : Percikan (tayang di televise swasta SCTV)



Bagikan

Jangan lewatkan

BIODATA DAN BIOGRAFI ADELIA LONTOH
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.